IKRAR PELAJAR SURABAYA | Bene Ngerti
Bene Ngerti

merupakan blog yang berisi tentang artikel yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan wawasan-wawasan mengenai ilmu pengetahuan. Berbagai artikel tentang materi pembelajaran disekolah bisa ditemukan pada blog ini. selain itu blog bene ngerti juga membahas mengenai perangkat-perangkat pembelajaran bagi guru. blog ini juga membahas mengeni sejarah-sejarah atau asal-usul suatu tempat atau kejadian.

Sunday 14 June 2020

IKRAR PELAJAR SURABAYA

  Bene Ngerti       Sunday 14 June 2020
Ikrar Pelajar Surabaya


Akhir- akhir ini banyak kasus kenakalan-kenakalan remaja yang memprihatinkan, mulai dari tawuran, menyalahgunakan narkoba, dan masalah kompleks lainya. Untuk menanggulangi hal tersebut dinas pendidikan kota surabaya menanamkan sebuah janji atau ikrar bagi seluruh pelajar kota Surabaya yang dibacakan dan diucapkan oleh seluruh pelajar ketika upacara bendera setiap hari senin. Hal ini bertujuan untuk menanamkan niali kebaikan dalam ikrar tersebut. Berikut isi atau bunyi ikrar pelajar surabaya:

Ikrar Pelajar Surabaya, Kami Pelajar Surabaya Berikrar: 

  1. Menjaga kehormatan pelajar dengan berbudi pekerti luhur serta meningkatkan prestasi, Motivasi dan Inspirasi
  2. Menyatakan tekad dan tujuan untuk memusnahkan tawuran, memerangi narkoba serta segala bentuk permasalahan remaja.
  3. Melestarikan lingkungan dan berperan aktif dalam kehidupan sosial.

Dengan adanya ikrar diatas tentunya bertujuan agar siswa selalu mengingat dan menerapkan kabaikan-kebaikan dalam ikrar tersebut. Dengan harapan kedepanya agar kenakalan remaja ini akan berkurang.



Nb: tinggalkan komentar pada kolom komentar

logoblog

Thanks for reading IKRAR PELAJAR SURABAYA

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment